Fakultas Ekonomi UWM Jalin Kerja Sama “Kampus Merdeka” dengan STIE SBI

Sep 15, 2022

Fakultas Ekonomi Universitas Widya Mataram (FE UWM) dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE SBI) sepakat menjalin kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi dan penerapan model “Kampus Merdeka.

Kesepakatan itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dekan FE UWM Drs. Samsul Bakri, M.M, dan Ketua STIE SBI Saifudin Zuhri S.Ag.,M.Si, di FE UWM Kampus nDalem Mangkubumen, Yogyakarta, Senin (12/9/2022).

Samsul Bakri menjelaskan, kerjasama dilakukan dalam sejumlah kegiatan, antara lain pertukaran pakar, penyelenggaraan bersama seminar, kuliah umum, campus hiring, guest lecture, workshop, joint research, pengabdian masyarakat, dan Implementasi kegiatan MBKM.

“Dari kerja sama ini diharapkan terwujud pemanfaatan potensi dan sumber daya yang optimal untuk menunjang pembelajaran berbasis MBKM di UWM dan STIE SBI.

Bentuk-bentuk kerjasama tersebut didasarkan hasil diskusi sebelum penandatanganan kerjasama itu, antara Kepala UPT Kemahasiswaan dan Kerja Sama ke FE UWM STIE SBI Anggun Anggita KSP, S.E., M.M. dengan Dekan FE UWM dan Kaprodi Kewirausahaan FE UWM, Bahri, S.E., M.M.

Rizqi Samera – Humas UWM

Sumber: widyamataram.ac.id